Header Ads

Jumat, 30 Oktober 2015

jual cincin kawin emas lampung


jual cincin kawin emas lampung



Perak mulai dari     Rp.650.000 (sepasang)
Paladium mulai dari  Rp 3.700.000 (sepasang)
Emas mulai dari      Rp.5.900.000 (sepasang)
Platina mulai dari   Rp.10.000.000 (sepasang)

untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi :

WA    : +082282124840
Gmail : azisrama33@gmail.com



dengan di kerjakaran oleh orang orang yang telah berpengalam di bidang perhiasan lebih dari 10 tahun ,dan di kerjakan secara detil , sehgingga menghasilkan cincin dengan hasil terbaik 
Jonas meminta tangan Chopra tak lama setelah membeli cincin itu dalam suasana pribadi dan romantis ketika mereka baru berusia dua tahun. Kerabat dari pasangan itu memberi tahu E! Berita bahwa pasangan itu bertunangan tak lama setelah saudara Nick Joe Jonas dan kekasihnya Sophie Turner melakukannya.
"Semua orang senang," seru sumber kami. "Mereka pasangan yang cantik."
Kami mulai mencurigai sesuatu antara Chopra dan Jonas ketika mereka menaiki tangga Met Gala bersama di 2017. Rumor hubungan cinta berlanjut di bulan Mei ketika mereka terlihat bersama di seluruh Los Angeles. . Kemudian, pada bulan Juni, Jonas mengundang Chopra untuk menghadiri pernikahan sepupunya di Atlantic City, New Jersey, di mana dia menghabiskan waktu bersama Yunus. Kemudian, pada bulan yang sama, dua sejoli itu terbang ke India di mana mereka menghabiskan malam romantis dan menghadiri pesta pre-wedding untuk teman-teman aktris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox